feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Asam Urat Bablas Tak Datang Lagi

Label:foto

Asam Urat Bablas Tak Datang Lagi



Didik
Jln. Sumodarsono, Blora Jawa Tengah


Hampir 20 tahun saya menderita asam urat dan berefek samping terjadinya penyakit Asma, Infeksi saluran kemih dan ginjal, hal ini sangat menyiksa saya. Banyak cara yang saya lakukan diantaranya berobat kedokter dan berbagai rumah sakit, namun tidak membawa hasil yang saya harapkan.
       Pada mulanya efek dari beberapa penyakit sampingan itu, jika akan buang air kecil terasa sakit sekali. Saya segera memeriksakan diri ke dokter spesialis, dan divonis terkena penyakit inveksi saluran kemih. Dokter menyatakan bahwa saya sudah terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan (kimia) sehingga mengakibatkan racun didalam tubuh. Tubuh sudah tidak bisa menerima obat/racun lagi, racun tersebut menyerang bagian saluran kemih. Selain itu, dokter menyatakan racun sudah menyerang ke ginjal, saya kawatir apalagi yang akan terjadi pada diri saya, padahal segala nasehat dokter sudah saya turuti, namun penyakit belum sembuh juga malah makin parah.
Dalam keadaan memburuk ini, saya terus mencari alternatif pengobatan lain. Akhirnya ada keponakan saya yang berdomisili di sukabumi memberi kabar bahwa disana disana ada shinshe yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis, namun sebelum rencana itu terlaksana, tetangga saya menawari produk kesehatan NASA seperti Chlorophyllin dan Lecithin. Awalnya saya ragu, karena sudah 4 tahun saya mengkonsumsi produk kesehatan dari berbagai MLM, namun hasilnya Nihil. Pihak keluarga meminta agar saya mengkonsumsinya, namun waktu itu saya menolak. Istri dan kerabat saya terus membujuk, akhirnya dengan berat hati saya mau mengkonsumsinya. Yang pertama sayakonsumsi adalah chlorophyll. Ketika baru dua kali mengkonsumsi ( dua sendok makan ), badan terasa panas, saya ragu-ragu dan ingin menghentikannya, namun istri saya terus mendesak untuk melanjutkan, hingga habis dulu satu botol 100cc. Betul saja dalam 5 hari, saat buang air kecil, saya tidak merasa perih dan sakit lagi, badan lebih enak, enteng dan segar. Saya amat senang, lalu saya mencoba dengan Lechitin-nya. Kaki kiri yang bengkak, dulu lebih besar dari kaki kanan, semakin kempis dan mengecil. Sekarang sudah sama besarnya dengan kaki kanan. Biasanya saya ini langganan masuk rumah sakit untuk opname setiap 6 bulan sekali, namun setelah mengkonsumsi produk kesehatan NASA, Asam Urat bablas sudah tidak datang lagi mengganggu diri saya …


 
Sembuhkan Asam Urat 15 Tahun



 
Ny. Supinih
Malang – Jawa Timur

       Sudah hampir 15 tahun ini saya menderita penyakit asam Urat. Sudah lama pula saya merasakan betapa nyerinya benjolan yang ada di tangan saya ini. Benjolan kian hari kian membengkak, rasanya sakit sekali. Selain rasa nyeri yang teramat tubuh saya juga terasa lemas dan sulit untuk digerakkan. Saya merasa bahwa diri saya ini hidup segan mati tak mau. Sudah banyak cara saya lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini, diantaranya pergi berobat ke dokter, ketika diperiksa, dokter mengatakan bahwa benjolan ditangan saya ini tidak apa-apa, nanti juga akan sembuh sendiri. Namun sampai beberapa kali saya berobat ke dokter, harapan sembuh jauh dari apa yang saya harapkan. Malah setahun belakangan ini benjolan ditangan saya makin membesar, tubuh saya seperti lemas semua, saya tidak bisa berjalan dan melakukan aktifitas lainnya. Malah saat itu pula bengkaknya menjalar keseluruh tubuh saya terutama pada bagian kaki. Dalam keadaan kritis itu saya didatangi oleh Bp. Ponco ( mantri kesehatan dari Distributor NASA ) yang menawarkan produk kesehatan NASA seperti Lecithin, chlorophyl, Beras merah dan Huwang Tea.
       Karena sudah tidak kuat lagi, saya mengiyakan produk itu untuk saya konsumsi. Namun begitu saya masih kurang percaya pada produk-produk tersebut, lalu Bp. Ponco memberikan VCD kesaksian produk kesehatan dan buku panduan kesehatan untuk saya lihat dan saya baca. Dari itu saya mulai yakin untuk terus mencoba mengkonsumsinya sampai saya sembuh. Akhirnya produk-produk itu saya konsumsi dengan takaran dosis Lechitin 2 kali sehari 1 sendok makan tiap hari, Chlorophyl 3x 1 sendok makan dicampur air 200cc/1 gelas aqua tiap hari, dan Huwang Tea jika ingin saya minum, serta SBMN 1x sehari.
       Pada awal mengkonsumsi, satu sampai dua hari, badan terasa sakit, namun saya teruskan konsumsi produk. Setelah mengkonsumsi produk selama 3 bulan, tubuh saya kembali normal seperti biasanya. Untuk aktifitas sehari-haripun sekarang berjalan dengan baik dan lancar.
 

Asam Urat dan ginjal Bukan Masalah Lagi ….

 
Ny. Parsinah (50 th)
Ds. Candi Wulan Kec. Adimulyo
Kab. Kebumen – Jawa Tengah



 
Ny. Parsinah adalah seorang guru yang mengajar di SDN Adikarto, Kec. Adimulyo – Kebumen. Sudah hampir satu tahun ia mengidap penyakit asam urat dan ginjal ( Juni 2002). Selama itu dirinya telah berobat ke bebera rumah sakit di jogjakarta dan melakukan cek kesehatan pada tiga orang dokter specialis penyakit dalam dan spesialis penyakit syaraf di kota Gudeg itu. Namun hasilnya sia-sia belaka, bahkan biaya untuk berobat sudah terkuras begitu banyak. Selain itu untuk mengobati penyakitnya ia juga melakukan alternatif pengobatan dengan menggunakan jamu tradisional dan berobat ke tabib-tabib ternama di kebumen dan jogja. Namun kembali usahanya gagal lagi tanpa perubahan yang berarti pada penyakitnya.
       Dirinya merasakan keluhan yang amat sakit pada tubuhnya, jika akan tidur, tubuhnya bagian kanan dan kiri sampai kepala, terutama perut terasa keras dan sakit. Kalau sudah begitu dirinya hanya bisa pasrah menahan nyerinya rasa sakit. Suatu hari ia kedatangan rekannya M. Yuli (stokist NASA asal kebumen) yang memberikan produk kesehatan NASA ( Lecithin, Asam, Amino dan chlorophylin ) untuk membantu agar sakit yang dideritanya bisa berangsur-angsur sembuh. Awalnya ia merasa kurang percaya terhadap produk itu, namun karena sudah berbagai macam cara ia coba belum berhasil, maka iapun mencoba mengkonsumsinya dengan teratur. Dengan telaten ia mengkonsumsi produk tersebut.
       Ketika ia menghabiskan satu paket produk, berangsur-angsur keluhan yang dideritanya sudah tidak lagi dirasakan, dan ketika ia periksa kedokter, dokter menyatakan bahwa dirinya telah sembuh dari penyakit tersebut.  
 

Asam Urat Sembuh Total ..

 
M. Rozak
Gresik, Jawa Timur

       Mungkin karena terlalu sering makan-makanan yang menggandung kolesterol tinggi sehingga saya terkena asam urat.Pada awalnya saya ingin sekali mengajak anak saya makan, dan kebetulan sekali anak saya senang sekali dengan nasi bebek, malam itu kami sekeluarga makan nasi bebek sampai-sampai saya nambah satu porsi karena enak sekali tanpa memikirkan efeknya.
       Selang dua hari saya makan  kaki saya terasa nyeri dan ngilu, itu saya anggap mungkin ini hanya capek-capek biasa, lalu saya panggil tukang pijat langganan saya untuk memijat capek yang saya derita. Ternyata sampai 2-3 hari nyeri itu tak kunjung sembuh dan tangan seraya kaku semua. Akhirnya saya putuskan pagi-pagi berobat ke dokter, sama dokter saya di kasih obat asam urat, dan disuruh tes Laboratorium untuk melihat kadar asam urat. Setelah saya tes ternyata hasilnya positif asam urat tinggi 9,8.
Semua makanan yang dilarang dokter seperti kacang-kacangan, daging kanbing, mlinjo, jeroan dan lain sebagainya sementara saya hentikan.
       Obat yang diberikan dokter memang bisa menyembuhkan penyakit saya walaupun saya harus rutin untuk mengkonsumsinya, tetapi setelah obatnya habis, asam urat saya kambuh lagi, sampai pada malam hari saya mau pergi ke kamar mandi sudah tidak bisa berjalan menuju kamar mandi saking sakitnya kaki saya dan saya sampai pingsan dan sangat malu sekali saya sampai kencing di lantai rumah.
       Esok harinya saya pergi ke dokter lagi dan dikasih obat lagi katanya memang proses penyembuhannya lama dan harus rutin konsumsi obat ini terus. Sampai saya kurang percaya dengan satu dokter saya datang ke tempat dokter lain, ternyata obat yang diberikan dari ketiga dokter itu sama, akhirnya saya konsumsi obat dari dokter yang pertama sampai habis.
       Obat habis kambuh lagi bengkak di kaki saya semakin besar, kemudian ke dokter minta obat lagi. Saya berfikir pada diri saya kalau saya terus-terusan mengkonsumsi obat kimia ini lama-lama Ginjal saya tidak kuat dan mengalami gagal ginjal, Ternyata setelah lima kali saya konsumsi obat dokter belum juga sembuh total, Dokter menyarankan istri saya pada waktu itu yang saya suruh minta obat lagi, Bu” penyakit suaminnya mau dibereskan sekali ta?..Otomatis Istri saya menjawab ya iya dok”, dokter memanggilkan temannya pada waktu itu pas ada dirungan praktek dokter, akhirnya istri saya ditawari obat herbal dan dijelaskan dan dikasih brosurnya, setelah itu istri pulang dikasihkan ke saya, tidak sampai saya baca karena dokter menyarankan obat herbal saya langsung ingat dengan produk NASA, karena saya sendiri sebagai distributor sekaligus Stockist NASA maka saya langsung konsultasi ke ahli kesehatan NASA, oleh TS NASA saya di suruh minum Lecithin, Chlorophyl dan huwang tea 3x sehari 2 sendok makan. Saya bilang saya ini juga punya darah rendah kalau saya konsumsi huwang tea apa tidak tambah drop? ..Jawabnya InsyaAllah tidak.
Akhirnya langsung saya konsumsi 3 produk tersebut sekaligus, dan ternyata setelah 3 hari saya konsumsi yang awalnya tangan saya terasa kaku semua beragsur-angsur sembuh, dan kaki saya yang bengkak berangsur angsur-angsur kempes juga, 5 hari Lecithin dan clhorophyl  saya konsumsi habis, kemudian saya tambah lagi 1 botol lecithin dan satu boto chlorophyl dan Alhamdulilah sekarang sembuh total.
Setelah sebulan saya anggap sudah sembuh, Untuk mengetes kalau sembuh total saya coba makan pecel yang biasa langsung kambuh ternyata tidak, kemudian saya coba makan sate kambing juga tidak kambuh, dan saya beranikan untuk mencoba makan nasi bebek Alhamdulillah juga tidak ada masalah.