feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Penggemukan Sapi

Label:foto


Jumaidi
Dusun Ngroto, Kelurahan Blumbang
Kec. Tawangmangu,Kab. Karang Anyar-Jawa Tengah 


Jenis sapi yang saya pelihara adalah simmental.Ketika sapi umur 1 Tahun baru saya pelihara.
Memang hanya sapi inilah milik saya satu-satunya sebagai sumber penghasilan jika nanti sudah besar akan saya jual.

Selama 2 Bulan saya telah menggunakan produk dari PT.NASA diantaranya POC NASA dan Viterna yang menghabiskan masing-masing 2 botol.
Setiap pagi dan sore saya memberikan produk-produk itu masing-masing 10 cc,yakni 10 cc POC NASA setiap pagi dan 10 cc Viterna setiap sore yang saya campurkan dengan komboran.
Hasilnya sangat bagus, sampai dengan 2 Bulan ini sapi mengalami beberapa kemajuan seperti badannya makin gemuk padahal dulu amat kurus yang tulang-tulangnya saja kelihatan. Sekarang sapi gemuk dan gempal. Dulu ketika kurus berat tubuhnya hanya 2 kwintal sekarang sudah 3,5 kwintal, selain itu sewaktu saya membeli pertama kali dipasar harganya Rp. 5.700.000,-sekarang sudah ada yang menawar Rp. 7000.000,- ini hanya selang 2 Bulan saja.
Produk dari PT.NASA emang OKE...!!!